CARA MERAUP DOLLAR DARI INTERNET SECARA GRATIS

Published 31 Juli 2010 by NAILUL MUNA ZAHRA

Ada orang yang mujur hanya dengan browsing di internet dan klak klik iklan ternyata dapat duit. Ada salah satu web yang menyediakan keuntungan bagi orang yang mau untung tersebut. Saya tidak akan posting info ini kalau tidak saya coba sendiri. Hasil yang sudah saya dapatkan benar-benar fantastik untuk ukuran penghasilan saya perbulan di negeri ini.

BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN
SEKSAMA:

38 comments on “CARA MERAUP DOLLAR DARI INTERNET SECARA GRATIS

    • Sudah aku coba, aku sendiri gak percaya kalau gak ngalami sendiri, dan ternyata semua bisa dipercaya.
      coba saja sendiri nanti baru bisa menceritakan ke orang lain.

      • mbak zahra, paparkan dong langkah di “bossmails”nya gimana caranya ato apa yang harus diakses dan seterusnya. makasih wat penjelasannya ya mbak.

  • bnr2 di byar gk? apa kmu sudah bs withdraw k paypal/liberty reserve?
    ada bukti gk uang sdah di krim ke rek kmu bro?
    Mslhnya dulu aq maen paid2click udh dpt US$16jt tp gbs withdraw,trnyata cmn uang fantasi.Nyebelin kn?
    cb buktiin dulu bro bs msuk rek/tdk?

  • setau saya semua ptc yang membayar mahal itu scam……ini salah satu contohya

    cashmails.us

    saya sudah PO, dan hystory PO sudah tercantum sebesar $ 20.000, tapi di account LR ku tak ada di kirim apa2. hati2 dengan PTC, pikir2 dulu soalnya cuman buang2 waktu aja, PTC yang membayar di atas $ 1 per klik di jamin 99,99 % SCAM. Secara logika aja kalo segampang itu dapet duit dari internet ngapain kita capek kerja……bagi yang gak percaya saran saya silahkan lanjutankan kalo mau buang2 waktu.

  • aku masih belum mudeng nanti tindak lanjut akhirnya…..misalkan saya dah mengumpulkan $ 20.000 saya pingin tau caranya agar yang 20.000 tadi itu sudah ada di rekening atau benar2 udah ada di LR saya…saya lihat LR saya masih kosong aja semuanya…yang tau tolong dung infonya…kirim ke email ya

  • waduh boss itu sudah terbukti scamm lanjutin aja kl ga percaya ptc terpercaya hanya memberikan pling banter $0.3 itupun limit kebanyakan 0.001 sekian……..kl emng bener bayar segitu perusahaan dah gulung tikar —- bayarnya…..dipikir pakai logika aja udh ga masuk di akal…….

  • Tinggalkan Balasan

