BISNIS KH. YUSUF MANSUR DI VSI

Published 4 Desember 2013 by NAILUL MUNA ZAHRA

Tahukah Anda…
VSI berawal dari keprihatinan Ustadz Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana.

Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Penjelasan pertama yang singkat telah membuat banyak orang yang terkesima dan terheran-heran bahkan nyaris tidak percaya bahwa di era saat ini ada bisnis atau produk yang memadukan dunia jejaring (networking) dengan dunia konvensional murni.

Pada kesempatan ini, berilah kami waktu untuk menjelaskan dan memandu anda agar dapat memahami lalu menjalankan bisnis ini bahkan kemudian berkeinginan untuk mengembangkannya secara luas dan komprehensif (komunitas).

Namun anda terlebih dahulu harus menangkap filosofi bisnis ini bahwa setiap orang rata-rata akan mendapat pemasukan sebagai penghasilan (income) tambahan sebesar Rp1,5 juta – 10 juta per bulan (bagi mereka yang mendaftarkan namanya sebagai mitra mulai tahun 2014). Sedangkan, bagi mereka yang mendaftarkan namanya sebelum akhir tahun 2013 berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp11 juta – 800 juta per bulan. Semua ini diperoleh hanya melalui program “CASH BACK & POINT REWARD” belanja anda melalui teknologi V-PAY di seluruh outlet Merchant VSI di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: